Milan Ngotot Soal Perpanjangan Kontrak Kessie, Siap Bikin Baru Usai Ditolak

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Nov 2021, 12:26 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan senang dengan tawaran perpanjangan kontrak yang telah mereka ajukan kepada Franck Kessie dan akan membuat proposal baru setelah mendapat penolakan.

Saat berbicara melalui Sky Italia, Peppe di Stefano berbicara mengenai pembaharuan kontrak Kessie dan memberikan konfirmasi adanya kemacetan mengenai situasi tersebut lantaran Rossoneri bersikap kukuh setelah menjajal lebih dari sekali upaya untuk memperpanjang kerjasama, namun mendapat penolakan.

Manajemen Milan akan melakukan upaya lain lantaran mereka tidak ingin kehilangan pemain internasional Pantai Gading tersebut dengan status bebas transfer mengingat nilai jualnya, namun mereka memiliki batasan anggaran untuk dihargai menyusul kebijakan yang ditetapkan oleh Elliott Management dan CEO Ivan Gazidis.

Di Stefano juga menambahkan bahwa gelandang 24 tahun tersebut akan menjadi starter dalam derby melawan Inter di San Siro pada giornata 12 Serie A akhir pekan ini dan manajemen telah beberapa kali menemui agennya dan mengajukan tawaran yang mereka rasa sudah sangat tinggi. Akan tetapi, jika sang pemain dan agennya berpikir mereka akan mendapatkan nominal lebih di tempat lain, jelas bakal sangat sulit untuk memuaskan mereka.

Milan sendiri dikabarkan telah mengajukan gaji 6.5 juta euro atau Rp104 miliar net per musim, namun Kessie menginginkan setidaknya 8 juta euro atau Rp128 miliar. Sementara itu, klub-klub lain baik di Serie A maupun luar negeri mulai mendekatinya.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ngotot-soal-perpanjangan-kontrak-kessie-siap-bikin-baru-usai-ditolak
1676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini