Milan Nggak Perlu Lepas Trio Rafael Leao, Maignan dan Theo

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 16 Apr 2024, 22:15 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO AC Milan, Giorgio Furlani memastikan tim tidak perlu menjual pemain bintang seperti Rafael Leao, Mike Maignan dan Theo Hernandez untuk musim panas.

Petinggi Rossoneri itu menjadi tamu di DAZN dan ditanya mengenai spekulasi transfer di sekitar skuat, terutama nama-nama besar, seperti Rafael Leao, Mike Maignan dan Theo Hernandez.

Dalam kesempatan tersebut, CEO AC Milan, Giorgio Furlani menegaskan jika pihaknya tidak perlu menjual pemain bintangnya tersebut.

"Kami tidak perlu menjual siapa pun untuk menutupi kerugian. Sebagai klub yang sedang mengalami kerugian, kami memiliki kemungkinan untuk berinvestasi sejak awal. Leao, Maignan dan Theo Hernandez senang untuk tetap berada di Milan dan mereka memiliki kontrak yang panjang." kata Furlani.

Leao sendiri baru saja menandatangani kontraknya hingga Juni 2028, meskipun diyakini memiliki klausul pelepasan di kisaran 175 juta Eur. Theo telah dikaitkan dengan tawaran dari Bayern Munich dan Paris Saint-Germain, namun kontraknya baru akan berakhir pada Juni 2026 dan sang bek kiri tampaknya tidak terlalu ingin pindah.

Maignan kemungkinan besar akan hengkang pada musim panas, karena kontraknya juga masih sampai Juni 2026, meskipun ada kesenjangan yang cukup besar antara tuntutan gajinya dengan gaji yang ditawarkan untuk diperbaharui.

Namun ketika berbicara tentang Olivier Giroud, Furlani menunjukkan jika dia akan pergi dengan status bebas transfer ke klub MLS, Los Angeles FC.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Giorgio Furlani, Mike Maignan, Theo Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-nggak-perlu-lepas-trio-rafael-leao-maignan-dan-theo
608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini