Milan Naksir Lucas Vazquez, Napoli Pimpin Perburuan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Feb 2021, 01:21 WIB
Lucas Vazquez

Lucas Vazquez (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik merekrut winger Real Madrid Lucas Vazquez, namun adalah rival Serie A mereka, Napoli, yang saat ini memimpin perburuan.

Calcio Mercato belakangan ini menyebutkan bahwa Vazquez tengah bersiap meninggalkan Los Blancospada penghujung musim ini saat kontraknya berakhir, dengan Rossoneri dan Juventus sedang mengevaluasi proposal untuk disodorkan kepada sang pemain.

Menurut kabar terkini dari outlet asal Spanyol TF, Real Madrid tampaknya belum ingin memberikan kontrak baru kepada winger 29 tahun tersebut. Meskipun ia merupakan sosok penting bagi pelatih Zinedine Zidane, raksasa La Liga menganggap tawaran yang mereka berikan beberapa bulan lalu kepada sang pemain sebagai tawaran terbaik mereka dan tidak akan menaikkan gajinya.

Pemain internasional Spanyol tersebut lantas menekan agennya untuk memastikan ia tidak mendapatkan pemotongan gaji lantaran ia merasa memiliki kepercayaan dari sang pelatih dan selalu siap dimainkan di posisi manapun, termasuk sebagai bek kanan musim ini.

Vazquez pun telah mulai mendengarkan tawaran dari klub lain mengingat ia bisa menjalani negosiasi dengan siapapun yang menginginkannya dalam status bebas transfer. Napoli, Milan, dan Roma disebut-sebut tertarik meminangnya, namun sepertinya klub pertama saat ini mengungguli rival-rival Serie A mereka. Untuk sekarang sang pemain memiliki gaji 3.5 juta euro atau Rp56 miliar per tahun dan ia menginginkan sekurang-kurangnya kesepakatan senilai 3 juta euro atau Rp48 miliar.

Artikel Tag: Vazquez, Madrid, Milan, Napoli

954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini