Milan Naikkan Tawaran untuk Kontrak Baru Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Jumat 15 Jan 2021, 21:31 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah menaikkan tawaran untuk Hakan Calhanoglu demi mengamankan kontrak barunya bersama klub usai negosiasi berkepanjangan.

La Gazzetta dello Sport mencatat bagaimana Calhanoglu telah menjadi salah satu sosok pemimpin yang tak tergantikan di skuat Rossoneri saat ini dan manajemen pun tak berniat membiarkannya pergi secara cuma-cuma saat kontraknya berakhir pada 30 Juni mendatang.

Saga yang telah berjlangsung cukup lama tersebut tampaknya tak lama lagi akan menemui titik temu setelah negosiasi yang digelar selama berhari-hari mampu membawa kedua belah pihak semakin dekat dengan kesepakatan.

Manajemen Milan telah menaikkan tawaran gaji mereka menjadi 4 juta euro atau Rp64 miliar plus bonus, tawaran yang sangat serius, namun juga layak untuk pemain yang mulai beranjak menjadi bagian penting raksasa Serie A tersebut.

Pertemuan baru rencananya bakal digelar antara Paolo Maldini dan agen pemain internasional Turki tersebut untuk membahas detail-detail lebih lanjut, namun segalanya sepertinya mengarah bahwa kesepakatan antara kedua belah pihak telah semakin dekat dan mereka bakal melanjutkan kerjasama selama beberapa tahun ke depan.

Calhanoglu didatangkan ke Serie A dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2017  silam di bawah era kepemilikan Yonghong Li. Meski hampir selalu menjadi starter, ia baru mampu benar-benar bersinar setelah lockdown kemarin. Tak heran jika Rossoneri bakal mengerahkan segala upaya demi mempertahankannya.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Serie A

1356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini