Milan Naikkan Tawaran Kontrak Romagnoli Lebihi Lazio

Penulis: Nur Afifah
Senin 04 Apr 2022, 12:27 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan berencana menaikkan tawaran kontrak mereka kepada Alessio Romagnoli yang lebih tinggi dari proposal yang disodorkan Lazio.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere dello Sport, Rossoneri tampaknya memiliki rencana untuk mengajukan tawaran baru kepada kepada Romagnoli untuk berupaya mencapai kesepakatan dengan kapten mereka ketimbang membiarkannya pergi dengan status bebas transfer.

Manajemen Milan tampaknya bersedia menawarkan gaji 3.2 juta euro atau Rp51.2 miliar net per musim, sementara Lazio telah menyodorkan kontrak senilai 3 juta euro atau Rp48 miliar per tahun secara keseluruhan plus bonus, dan kini mereka harus berjuang menyamai tawaran tersebut.

Tentu saja sebagian besar keputusan tersebut bakal bergantung pada bek tengah 27 tahun tersebut dan apakah ia ingin melanjutkan perjalanannya selama tujuh tahun di San Siro atau justru memilih menjajal tantangan baru yang ia bisa menjadi bagian lebih penting dari proyek mereka dengan peluang bermain lebih besar.

Kontrak pemain internasional Italia tersebut bersama Rossoneri akan berakhir pada Juni 2022 mendatang, dan dengan waktu yang semakin menipis, belum ada tanda-tanda ia akan memperpanjang masa tinggalnya di klub sehingga isu mengenai masa depannya pun santer diperbincangkan.

Selain itu, Romagnoli juga telah kehilangan posisinya di starting XI Milan usai kedatangan Fikayo Tomori dari Chelsea pada Januari 2021 silam dan melejitnya performa Pierre Kalulu dalam beberapa pertandingan terakhir.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-naikkan-tawaran-kontrak-romagnoli-lebihi-lazio
6740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini