Milan Naikkan Tawaran Kontrak Baru Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Rabu 10 Feb 2021, 23:19 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah menaikkan tawaran untuk Hakan Calhanoglu agar bisa mencapai kesepakatan pembaharuan kontrak playmaker andalan mereka sesegera mungkin.

Pekan-pekan yang menentukan dalam proses pembaharuan kontrak Calhanoglu telah semakin mendekat mengingat ia masih belum mencapai kesepakatan dengan Rossoneri. Kini, hanya ada waktu kurang dari lima bulan sebelum kontraknya berakhir, namun sejumlah sumber mengklaim bahwa sang pemain sudah menunjukkan keinginannya untuk bertahan bersama raksasa Serie A tersebut.

Karena itulah, pada dasarnya kesepakatan kontrak baru seharusnya mudah untuk dicapai, akan tetapi pemain internasional Turki tersebut keukeuh ingin mendapatkan kenaikan gaji signifikan dari 2.5 juta euro ata Rp40 miliar per musim yang diterimanya saat ini.

Menurut penuturan Anto Vitiello dari MilanNews, gelandang 27 tahun tersebut tengah menjalani momen terbaik dalam kariernya. Di Serie A, ia telah menjadi Raja Umpan dengan total delapan, yang menjadi jumlah terbanyak di liga.

Milan pun menyadari betapa penting kehadiran mantan bintang Bayer Leverkusen tersebut dan telah menaikkan tawaran kontrak baru mereka menjadi 4 juta euro atau Rp64 miliar per musim plus bonus. Ada sesuatu yang masih hilang untuk bisa mencapai kesepakatan penuh, namun pihak klub serius ingin mempertahankannya.

Proses negosiasi kontrak baru Calhanoglu memang telah berlangsung cukup lama dan alot hingga menjadi saga tersendiri, namun ada optimisme dari kedua belah pihak akan adanya kesepakatan yang terjalin nantinya.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Serie A

1095  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini