Milan Naikkan Lagi Proposal Untuk Christian Pulisic Jadi 22 Juta Euro

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 06 Jul 2023, 19:15 WIB
Christian Pulisic

Christian Pulisic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga italia: AC Milan sepertinya akan segera mendatangkan Christian Pulisic dari Chelsea. Rossoneri baru saja memperbaharui proposal mereka dengan nilai 22 juta Euro.

Menurut Fabrizio Romano, kepindahan Christian Pulisic ke AC Milan sudah semakin dekat. Hal ini terlihat dari persyaratan pribadi dari pihak rossoneri yang telah disetujui oleh pihak Pulisic, dan pemain sayap tersebut menyatakan siap untuk gabung Milan.

Pihak manajemen saat ini hanya perlu menyelesaikan kesepakatan, dimana klub yang berbasis di London tersebut telah menolak penawaran 20 juta Euro untuk sang pemain, dan hanya siap melepasnya dengan harga 25 juta Euro.

Romano kemudian menjelaskan jika Milan telah mengirimkan tawaran kedua yang bernilai total 22 juta Euro, dimana hasil pembicaraan sekarang telah berkembang ke tahap akhir. Pihak Rossoneri sangat bisa menyelesaikan proses negosiasi tersebut.

Selain itu, sang jurnalis juga menyebutkan jika Milan masih mengupayakan kesepakatan untuk Samuel Chukwueze, yang menyiratkan bahwa kedatangan Pulisic tidak akan menghalangi perekrutan pemain asal Nigeria tersebut.

Pulisic bergabung dengan Chelsea dari Borussia Dortmund pada Januari 2019 dengan biaya lebih dari 67 juta Euro. Dia mencetak sembilan gol dalam 25 pertandingan pertamanya di Liga Premier.

Pada 2020-21 dia mencetak empat gol dan menambahkan dua assist dalam 27 pertandingan liga, kemudian mencetak enam gol dan dua assist dalam 22 pertandingan di musim 2021-22 dan hanya mencetak satu gol dalam 24 pertandingan di musim lalu.

Artikel Tag: christian pulisic, AC Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-naikkan-lagi-proposal-untuk-christian-pulisic-jadi-22-juta-euro
4376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini