Milan Mulai Tahap Awal Negosiasi Kontrak Baru Romagnoli dan Calabria

Penulis: Nur Afifah
Selasa 23 Feb 2021, 14:43 WIB
Duo Milan Romagnoli dan Calabria

Duo Milan Romagnoli dan Calabria (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah memulai negosiasi awal untuk memperbaharui kontrak duo pemain kunci mereka, Alessio Romagnoli dan Davide Calabria.

Dengan bursa transfer Januari yang telah resmi ditutup, manajemen kini mulai fokus pada pembaharuan kerjasama para pemain yang hanya memiliki 18 bulan atau kurang tersisa dalam kontrak mereka.

Selain Romagnoli, Calabria dan Franck Kessie juga akan habis masa kontraknya pada musim panas 2022 mendatang. Saat berbicara melalui podcast SempreMilan, jurnalis ternama Italia, Fabrizio Romano membagikan beberapa detail mengenai negosiasi dengan duo pemain bertahan kunci Milan dengan membenarkan bahwa pihak klub memang sedag berdialog dengan ketiganya mengingat mereka tidak ingin melepas salah satu dari mereka dan berharap trio tersebut bisa menjadi bagian masa depan raksasa Serie A.

La Gazzetta dello Sport lantas memberikan konfirmasi bahwa negosiasi memang tengah berlangsung antara Rossoneri dengan agen dari dua bintang Italia, namun mereka ternyata baru masuk tahap awal. Masa tinggal keduanya sejatinya masih belum pasti dan akan bergantung pada hasil yang diraih musim ini, yang tentu saja secara alami akan mempengaruhi keputusan klub.

Calabria sejatinya menjadi pemain yang paling banyak menyita perhatian musim ini setelah berhasil bangkit dari keterpurukan musim lalu, namun Romagnoli belakangan ini justru banyak menerima kritik seiring dengan rentetan hasil buruk yang dialami Milan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Artikel Tag: Milan, Romagnoli, Calabria

413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini