Milan Mulai Siapkan Strategi Buru Striker Madrid

Penulis: Nur Afifah
Selasa 02 Jun 2020, 20:23 WIB
Milan Mulai Siapkan Strategi Buru Striker Madrid

Luka Jovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah menyiapkan langkah seperti Theo Hernandez untuk berupaya merekrut Luka Jovic dari Real Madrid musim panas ini.

Tuttosport mencatat bahwa Jovic adalah nama pertama dalam daftar target Rossoneri untuk memperkuat lini serang mereka musim panas nanti, dan pihak klub telah menyusun rencana mendaratkannya.

Formula yang digunakan adalah kesepakatan pinjaman dengan kewajiban pembelian, solusi yang akan membantu memuaskan semua pihak. Pemain internasional Serbia tersebut akan diberi peran sebagai starter, sementara Los Blancons dapat mengembalikan investasi besar 60 juta euro atau setara Rp960 miliar yang mereka bayarkan musim anas lalu dan Milan bisa mengakomodasi biaya selama 24 bulan ke depan.

Sejauh yang dikhawatirkan Real Madrid, Jovic, meskipun ia dibeli dari Eintracht Frankfurt musim panas lalu, kemungkinan akan lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan. Kini, perlu diperjelas apakah ia akan diberi kesempatan kedua dan apakah ia akan bertahan atau hengkang.

Sementara itu, beberapa alternatif juga masih dipertimbangkan Milan seperti Myron Boadu dari AZ Alkmaar dan bahkan Arkadiusz Milik dari Napoli. Selain itu, jika Rafael Leao menunjukkan tanda-tanda positif hingga akhir musim nanti, manajemen kemungkinan hanya akan merekrut satu striker pada bursa transfer musim panas nanti. Sebaliknya, jika starlet Portugal tersebut belum membaik maka mereka akan mendatangkan dua juru gedor anyar.

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid, AC Milan

753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini