Milan Mulai Serius Bidik Winger Sassuolo Usai Dapat Lampu Hijau dari Rangnick

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 23 Mei 2020, 22:25 WIB
Milan Mulai Serius Bidik Winger Sassuolo Usai Dapat Lampu Hijau dari Rangnick

Jeremie Boga (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan kini mulai serius membidik Jeremie Boga dari Sassuolo setelah mendapat lampu hijau dari Ralf Rangnick dan Chelsea menolak peluang merekrutnya kembali.

Jelang bergulirnya bursa transfer musim panas, Rossoneri telah dikaitkan dengan sejumlah talenta muda berbakat, dan kini Boga dipandang sebagai target konkrit klub.

Menurut kabar terkini dari Sport Mediaset, Milan siap menantang Napoli untuk mendapatkan servis winger Sassuolo, yang dipersilakan meninggalkan klub musim panas ini dengan tebusan di kisaran 20 juta euro atau Rp320 miliar.

Pemain internasional Pantai Gading tersebut mendarat di Neroverdi dari Chelsea, yang memiliki pilihan membelinya kembali dengan mahar hanya 16 juta euro atau Rp256 miliar. Kendati demikian, outlet tersebut mengklaim raksasa Liga Inggris tidak tertarik mengaktifkan klausul tersebut.

Kondisi tersebut lantas membuat Sassuolo bisa sepenuhnya mengendalikan transfer Boga musim panas nanti, khususnya mengingat darurat COVID-19, dan peluang untuk mendapatkan keuntungan modal cepat tampaknya terlalu menggiurkan dilewatkan.

Negosiasi antara kedua belah pihak telah dimulai, dengan agen winger berbakat tersebut tengah terlibat diskusi dengan Rossoneri soal rencana transfernya. Ada kemungkinan pula kesepakatan akan dicapai dalam beberapa pekan ke depan, khususnya lantaran Ralf Rangnick telah memberikan persetujuan untuk membidiknya.

Boga sendiri mungkin akan dengan senang hati bergabung dengan klub yang lebih besar, dan Milan dapat menjadi opsi menarik dalam pengembangan kariernya.

Artikel Tag: jeremie boga, Sassuolo, AC Milan, Chelsea

2602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini