Milan Mulai Negosiasi Kontrak Baru Calhanoglu, Arsenal dan United Siaga

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 26 Sep 2020, 21:50 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Arsenal dan Manchester United dikabarkan tengah siaga satu setelah AC Milan diketahui mulai menggelar negosiasi perpanjangan kontrak Hakan Calhanoglu.

Selain memperkuat skuat, Rossoneri juga perlu mengunci masa depan pemain-pemain kunci mereka sesegera mungkin. Gianluigi Donnarumma memang menjadi sorotan, namun kontrak Calhanoglu juga akan kedaluarsa musim panas tahun depan.

Pemain internasional Turki tersebut telah menjadi salah satu pemain terbaik di Serie A tahun 2020 ini dengan menjadi sosok krusial bagi Il Diavolo saat dalam fase menyerang dengan torehan gol dan assistnya yang cukup banyak. Kendati demikian kontraknya justru akan berakhir dalam kurun waktu kurang dari 12 bulan dari sekarang.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh TodoFichajes, Milan masih belum mencapai kesepakatan soal kontrak baru pemain bernomor punggung 10 tersebut. Mengingat fakta bahwa ia telah menjalin kontak dengan klub lain seperti Arsenal, Manchester United, dan Paris Saint-Germain, situasi tersebut agaknya cukup mengkhawatirkan bagi raksasa Serie A.

Tentu saja Rossoneri tidak ingin kehilangan eks bintang Bayer Leverkusen tersebut secara cuma-cuma pada jendela transfer musim panas 2021 mendatang dan tampaknya prioritas sang pemain juga ingin bertahan di klub. Akan tetapi, mereka masih perlu mencapai kesepakatan soal gaji, yang seharusnya sedikit lebih tinggi dari yang diterimanya saat ini di angka 2.5 juta euro atau setara Rp40 miliar per musim.

Milan sendiri diketahui telah menginisiasi negosiasi perpanjangan kontrak dengan Calhanoglu yang membuat klub-klub peminatnya harus bersiaga.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Arsenal, Manchester United

5140  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini