Milan Mulai Negosiasi dengan Agen Bintang Muda Shakhtar Tete

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Feb 2021, 04:32 WIB
Tete

Tete (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah memulai negosiasi dengan bintang muda Shakhtar Donetsk Mateus Cardoso Lemos Martins atau lebih dikenal dengan Tete terkait peluang transfernya musim panas mendatang.

Rossoneri begitu sibuk pada jendela transfer Januari kemarin dan berhasil mendatangkan Soualiho Meite, Mario Mandzukic, dan Fikayo Tomori untuk memperkuat skuat tim senior, namun manajemen raksasa Serie A tersebut ternyata sudah memikirkan masa depan.

Menurut kabar dari PianetaMilan, Milan berharap bisa kembali ke Liga Champions musim depan dan karena itulah penting bagi mereka memoles skuat. Dengan kesulitan yang saat ini dialami Samu Castillejo, Paolo Maldini dan kawan-kawan kemungkinan besar akan mendatangkan sosok baru di posisi sayap kanan.

Alhasil, Rossoneri telah menjalin kontak dengan agen Tete dari Shakhtar Donetsk. Saat ini, langkah tersebut hanya sebatas penggalian informasi, namun tampaknya benar-benar menunjukkan bahwa Maldini dan Ricky Massra merupakan penggemar berat bintang 20 tahun tersebut.

Kemampuan serbabisa pemain asal Brazil tersebut merupakan sisi positif besar mengingat ia bisa bermain di sejumlah posisi penyerang seperti gelandang serang dan winger kiri, akan tetapi peran idealnya adalah winger kanan. Kontraknya bersama klub Ukraina akan berakhir pada tahun 2023 mendatang dan menurut Transfermarkt, nilai jualnya saat ini berada di kisaran 20 juta euro atau Rp320 miliar.

Sejak bergabung Shakhtar Donetsk pada tahun 2018, sang pemain telah membukukan 15 gol dan 12 umpan dalam 63 penampilannya bersama klub di semua kompetisi sebagaimana diungkapkan oleh Transfermarkt.

Artikel Tag: Tete, Shakhtar Donetsk, Milan

2021  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini