Milan Mulai Fokus Perpanjang Kontrak Pioli, Ini Solusi Yang Paling Mungkin

Penulis: Nur Afifah
Kamis 14 Okt 2021, 21:07 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah mulai memikirkan pembaharuan kontrak pelatih Stefano Pioli dan ada satu solusi yang saat ini paling menyita perhatian.

Pioli telah mendapat banyak pujian lantaran perannya sebagai motor kebangkitan Rossoneri sejak mengambilalih posisi pelatih pada Oktober 2019 silam setelah 111 hari Marco Giampaolo yang berakhir bencana, dengan raksasa Serie A tersebut kini telah kembali ke Liga Champions dan tampaknya sekali lagi menjadi kandidat peraih Scudetto.

MilanNews lantas memberikan informasi terkini mengenai masa depan pelatih 55 tahun tersebut mengingat kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang yang berarti masa tinggalnya bakal usai pada penghujung musim ini jika tidak ada perubahan. Manajemen Milan mengetahui bahwa mereka bisa bergantung pada klausa sepihak yang mereka miliki dan memperpanjang kerjasama klub dengan sang manajer hingga 2023.

Pada saat ini, pilihan tersebut dianggap hampir pasti mengingat hasil yang diraih mantan bos Lazio dan Fiorentina tersebut usai lockdown, ketimbang mungkin menggelar negosiasi ulang kesepakatan dan memperhitungkan kemungkinan kenaikan gaji.

Pioli sendiri telah menyuarakan harapannya untuk bertahan di Milan dalam jangka panjang belakangan ini dan jika klub terus meraih hasil yang memuaskan, bukan tak mungkin kedua belah pihak akan kembali duduk bersama membahas kontrak baru. Akan tetapi, satu hal yang pasti, manajemen raksasa Serie A tersebut puas dengan kinerja pelatih mereka dan masih memberinya kepercayaan penuh.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-mulai-fokus-perpanjang-kontrak-pioli-ini-solusi-yang-paling-mungkin
733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini