Milan Mulai Belajar Menang Dengan Berbagai Cara

Penulis: Nur Afifah
Kamis 28 Okt 2021, 18:38 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan mulai mengembangkan reputasi sebagai tim yang tahu bagaimana cara menang tak peduli mereka bermain bagus atau buruk.

Rossoneri jauh dari performa terbaik mereka yang biasanya bermain begitu mengalir dalam kemenangan 1-0 atas Torino di San Siro, namun Calciomercato menyorot bagaimana pasukan Stefano Pioli mampu memanfaatkan satu peluang besar yang mereka dapat selama 90 menit pertandingan dan menunjukkan kerendahatian yang diperlukan untuk mempertahankan hasil dengan keberanian dan tekad.

Il Diavolo telah membuat semua orang terbiasa menyaksikan permainan dengan intensitas tinggi, menciptakan banyak peluang, dan mencetak banyak gol, namun kemenangan atas Torino pada giornata ke-10 Serie A tersebut didapat dengan usaha minim dan hasil tersebut menjadi kemenangan keenam mereka secara beruntun.

Musim lalu, dari 53 pertandingan secara keseluruhan, termasuk di Liga Europa dan Coppa Italia, kemenangan 1-0 hanya terjadi pada pertandingan tandang melawan Sparta Praha. Secara bertahan, raksasa Serie A tersebut mulai membentuk mentalitas berbeda, salah satunya adalah armada Pioli bisa menang tanpa memainkan performa terbaik mereka.

Bagaimanapun, Milan musim ini memang berbeda, meskipun sebelumnya fans sempat khawatir setelah Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu, yang merupakan pilar klub, memilih hengkang. Kini, Davide Calabria dan kawan-kawan berhasil duduk di puncak klasemen sementara Serie A, setidaknya hingga Napoli bertanding, dan belum terkalahkan musim ini.

Artikel Tag: Milan, Torino, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-mulai-belajar-menang-dengan-berbagai-cara
5430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini