banner babe

Milan Menyesal Tak Permanenkan Bakayoko

Penulis: Nur Afifah
Rabu 23 Okt 2019, 09:15 WIB
Milan Menyesal Tak Permanenkan Bakayoko

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan menyesal tidak mengambil peluang untuk mempermanenkan Tiemoue Bakayoko yang mereka pinjam musim lalu dari Chelsea.

Bakayoko menghabiskan musim lalu bersama Rossoneri setelah dibekukan The Blues, dan meski sempat kesulitan di awal-awal kedatangannya, allenatore Gennaro Gattuso mampu mengubahnya menjadi pemain paling konsisten dalam skuatnya.

Milan sejatinya memiliki pilihan untuk merekrut pemain internasional Prancis tersebut secara permanen dengan tebusan 35 juta euro atau Rp560 miliar. Kendati demikian, mereka memilih tak mengambilnya, yang kemungkinan besar karena ketidakpastian terkait posisi Gattuso dan perombakan manajemen yang membuat tiga direktur anyar dibentuk.

Outlet Inggris The Sun bahkan mengklaim Agustus lalu bahwa Bakayoko ingin kembali ke San Siro, namun pada akhirnya ia justru hijrah ke mantan klubnya, AS Monaco, dengan status pinjaman.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Bakayoko merupakan gelandang yang hilang dari skuat Il Diavolo saat ini mengingat ia dinilai cukup tangguh dalam melindungi lini pertahanan tim, sesuatu yang tampaknya sangat minim sekarang.

Diketahui pula bahwa alasan Milan tidak mempermanenkan pemain 25 tahun tersebut murni karena faktor ekonomi, tetapi sungguh disayangkan ia tidak bisa merapat ke klub.

Jurnalis olahraga terkenal Bruno Longhi pun turut berbicara kepada Radio Sportiva Senin (21/10) kemarin soal Bakayoko.

"Alasan mengapa Tiemoue Bakayoko tidak dibeli Milan murni karena ekonomi, mengingat ia telah menunjukkan begitu banyak kekuatan di lapangan," ujar Longhi.

Artikel Tag: Tiemoue Bakayoko, Chelsea, AC Milan

5253  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini