Milan Menang Atas Venezia, Bakayoko Berhasil Bangkit?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Jan 2022, 02:34 WIB
Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tiemoue Bakayoko tampaknya telah berhasil bangkit dalam pertandingan AC Milan kontra Venezia Minggu (9/1) malam kemarin yang berakhir dengan kemenangan telak 3-0.

Rossoneri terus menekan rival sekota mereka, Inter, dengan menundukkan Venezia pada giornata ke-20 Serie A akhir pekan kemarin hingga pasukan Paolo Zanetti tak berkutik.

Tuttosport lantas merilis rating pemain mereka untuk pertandingan melawan tim promosi tersebut dan penghargaan man of the match yang jelas diberikan kepada Theo Hernandez saat pemain internasional Prancis tersebut mengenakan ban kapten sekali lagi, mencetak brace, dan karena alasan tersebut ia layak mendapat rating 8 dari 10.

Selain itu, performa impresif juga datang dari Pierre Kalulu dan Rafael Leao, yang sama-sama mendapatkan skor 7 dengan nama kedua bahkan mampu mencatat dua umpan gol. Sementara itu, angka 6.5 ditujukan kepada Bakayoko, Ante Rebic, dan Zlatan Ibrahimovic.

Skor 6 pun diberikan kepada penjaga gawang Mike Maignan, pemain bertahan Alessandro Florenzi dan Matteo Gabbia, gelandang Sandro Tonali dan winger Junior Messias. Playmaker Brahim DIaz mendapat rating 5.5 dan terakhir Alexis Saelemaekers diberi skor 5 mengingat ia sempat diganjar kartu kuning dan ditarik keluar pada saat turun minum.

Poin menariknya agaknya patut ditujukan kepada Bakayoko. Ia memang tampil cukup apik dalam laga tersebut dan harapannya bisa menjadi awal kebangkitannya bersama Milan mengingat ia belum kunjung mendapatkan performa terbaiknya sejak bergabung raksasa Serie A tersebut.

Artikel Tag: bakayoko, Milan, Venezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-menang-atas-venezia-bakayoko-berhasil-bangkit
1204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini