Milan Memburu, Banderol Jakub Kiwior Kian Meroket

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 05 Nov 2022, 23:34 WIB
Jakub Kiwior

Jakub Kiwior (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan pemain bertahan Jakub Kiwior dari Spezia, namun permintaan harganya justru terus meroket.

Tuttosport edisi Sabtu (6/11) ini menyorot bagaimana nama Kiwior kerap dikaitkan dengan Rossoneri sebagai kandidat tambahan kekuatan untuk lini pertahanan mereka, khususnya selama bursa transfer musim panas lalu sebelum Malick Thiaw mendarat dari Schalke 04.

Sang pemain merupakan salah satu pemimpin di tim Spezia saat ini meskipun usianya baru 22 tahun, dan ia juga masuk dalam skuat Piala Dunia tim nasional Polandia yang dikapteni oleh Robert Lewandowski dengan bintang Barcelona tersebut belum lama ini memberikan pujiannya kepada kompatriotnya tersebut.

Milan sejatinya sempat melibatkan nama pemain internasional Polandia tersebut dalam negosiasi yang membuat Mattia Caldara dan Daniel Maldini hijrah ke Liguria dengan status pinjaman, kemudian ketertarikan mereka dikonfirmasi beberapa pekan setelahnya.

Kendati demikian, yang pasti adalah klub-klub lain menaruh minat terhadapnya dan kini banderolnya tidak lagi 15-20 juta euro atau Rp232-309 miliar seperti sebelumnya, namun kini mencapai 30 juta euro atau Rp464 miliar, dan jika ia tampil apik di Piala Dunia, bukan tidak mungkin jika nominal tersebut bakal terus bertambah.

Rossoneri akan memiliki kesempatan menyaksikan Kiwior tampil secara langsung saat mereka menjamu Spezia di San Siro Minggu (6/11) dini hari nanti pada lanjutan giornata 13 Serie A.

Artikel Tag: Kiwior, Milan, Spezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-memburu-banderol-jakub-kiwior-kian-meroket
3073  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini