Milan Masih Tertarik Datangkan Bintang Muda Salzburg

Penulis: Nur Afifah
Jumat 07 Agu 2020, 21:47 WIB
Milan Masih Tertarik Datangkan Bintang Muda Salzburg

Dominik Szoboszlai (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih tertarik mendatangkan bintang RB Salzburg Dominik Szoboszlai meski rumor transfernya mereda seiring kandasnya kedatangan Ralf Rangnick.

Rossoneri telah begitu santer dikaitkan dengan isu transfer Szoboszlai, khususnya ketika Rangnick seolah akan bergabung raksasa Serie A dari Red Bull sebagai manajer baru klub yang bertindak sebagai pelatih sekaligus direktur yang menangani urusan transfer.

Telah beredar rumor yang menyebutkan bahwa Milan masih memantau pemain internasional Hungaria tersebut meski Rangnick batal merapat ke San Siro, dan pertukaran Instagram belakangan ini tampak seperti kode peluang transfernya belum sepenuhnya tertutup.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Rossoneri sebenarnya tinggal selangkah lagi mengamankan servis Szoboszlai pada bursa transfer Januari lalu. Mantan CFO klub, Zvonimir Boban, telah mencapai kesepakatan umum baik dengan pemain maupun Salzburg, namun Elliott Management menghalangi terwujudnya transaksi tersebut.

Kini, gelandang 19 tahun tersebut masih terus menjadi salah satu talenta yang diperhatikan Milan dengan seksama, meskipun pemberitaan yang beredar baru-baru ini mengindikasikan bahwa duo Liga Inggris Arsenal dan Chelsea juga menaruh minat terhadap sang pemain, yang memiliki klausul pelepasan sebesar 25 juta euro atau setara Rp400 miliar dalam kontraknya.

Dengan kata lain, tidak akan mudah bagi Rossoneri untuk mendapatkan tanda tangan Szoboszlai musim panas ini. Selain persaingan yang sengit, mereka juga tak lagi memiliki kartu As, Rangnick, yang bisa memuluskan transaksi.

Artikel Tag: Dominik Szoboszlai, RB Salzburg, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-masih-tertarik-datangkan-bintang-muda-salzburg
4053  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini