Milan Masih Tertarik Datangkan Bek Wigan Athletic

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Apr 2020, 22:55 WIB
Milan Masih Tertarik Datangkan Bek Wigan Athletic

Antonee Robinson (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih tertarik mendatangkan bek kiri Wigan Athletic, Antonee Robinson, setelah upaya mereka Januari lalu kandas.

Robinson belakangan ini mengungkapkan bahwa transfernya ke Rossoneri batal pada hari terakhir bursa transfer musim dingin kemarin akibat ketidaknormalan pada detak jantungnya.

Rumor yang beredar pada malam sebelum penutupan mercato menyebutkan Milan dan Wigan telah mencapai kesepakatan soal mahar transfer pemain internasional Amerika Serikat tersebut, dengan bek kiri Ricardo Rodriguez sudah merampungkan kepindahannya ke PSV Eindhoven sehari sebelumnya.

Robinson lantas terbang ke Milano untuk menyelesaikan proses transfer impiannya pada hari terakhir bursa dengan menjalani pemeriksaan medis dan fisiknya sebelum bertolak ke kantor pusat klub di Casa Milan. Akan tetapi, pada akhirnya transaksi urung dirampungkan.

Kendati demikian, outlet asal Inggris The Sun mengklaim bahwa Rossoneri masih tertarik merekrut Robinson mengingat mereka tengah mencari pelapis bek kiri yang dapat diandalkan sehingga Theo Hernandez sesekali bisa diistirahatkan.

Sang pemain bertahan tampaknya mengantongi tawaran kontrak berdurasi tiga tahun dengan bayaran sekitar 2.8 juta euro atau setara Rp44.8 miliar per tahun.

Menarik untuk disaksikan bagaimana kelanjutan dari upaya tersebut nantinya. Apakah musim panas nanti Rossoneri bakal mampu mengamankan servis Robinson atau justru melupakannya dan memilih fokus ke target lain. Satu hal yang pasti, raksasa Serie A tersebut perlu mendatangkan bek kiri baru sebelum musim depan bergulir.

Artikel Tag: Antonee Robinson, AC Milan, Wigan Athletic

500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini