banner babe

Milan Masih Pantau Perkembangan Dua Starlet Menjanjikan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 18 Sep 2019, 11:15 WIB
Milan Masih Pantau Perkembangan Dua Starlet Menjanjikan

Everton Soares (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih terus memantau perkembangan Gedson Fernandes dari Benfica dan bintang Gremio Everton Soares.

Rossoneri telah mendatangkan enam pemain anyar pada bursa transfer musim panas lalu, yakni Theo Hernandez, Rade Krunic, Rafael Leao, Ismael Bennacer, Leo Duarte, dan Ante Rebic.

Mesi mercato telah ditutup pada 2 September lalu, rumor mengenai siapa yang akan dibidik Paolo Maldini, Ricky Massara, dan Zvonimir Boban musim dingin nanti sudah mulai memanas.

Calcio Mercato pun mengklaim bahwa Milan memiliki dua target yang tengah mereka pertimbangkan, yakni Fernandes dan Everton.

Sebelumnya, Sky Italia menyebutkan jelang akhir jendela transfer lalu Rossoneri telah meminta informasi mengenai Fernandes, meski pada akhirnya ia tak direkrut klub.

Calcio Mercato baru-baru ini menyatakan bahwa para pencari bakat Il Diavolo terus memantau perkembangan pemain internasional Portugal yang telah mencetak tiga gol dan enam assist dalam 46 penampilannya bersama Benfica musim lalu, dan ia sendiri diperkirakan tertarik hijrah ke Serie A.

Kendati demikian, kabar terbaru mengklaim klausul pelepasan 120 juta euro atau Rp1.9 triliun menjadi ganjalan besar, lantaran hal tersebut dapat membuat Benfica di atas angin dalam menuntut tebusan untuk Fernandes.

CM24 menambahkan bahwa Milan juga masih mempelajari peluang merekrut Everton dari Gremio, pemain yang dimiliki tiga pihak berbeda yang membuat negosiasi nantinya akan rumit.

Informasi terkini dari Calcio Mercato mengklaim winger 23 tahun tersebut telah menegaskan keingiannya untuk bermain di Eropa dan bahkan menjadikan Rossoneri sebagai kandidat destinasi utamanya.

Artikel Tag: Gedson Fernandes, Everton Soares, AC Milan, Benfica, Gremio

2481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini