Milan Masih Kesulitan Bajak Nikola Milenkovic dari Fiorentina

Penulis: Nur Afifah
Jumat 25 Sep 2020, 22:57 WIB
Nikola Milenkovic

Nikola Milenkovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan belum sepenuhnya menyerah untuk merekrut Nikola Milenkovic dari Fiorentina, namun upaya tersebut tampaknya masih sangat sulit diwujudkan.

Menurut pemberitaan dari Sport Mediaset, langkah Rossoneri untuk mendapatkan servis Milenkovic masih sangat rumit akibat keengganan La Viola untuk melepas pemain bertahan mereka dan karena itulah perlu tebusan yang fantastis agar dapat mengubah keputusan klub.

Kendati demikian, sudah ada alternatif yang tengah dipertimbangkan Milan jika mereka akhirnya gagal mengamankan pemain internasional Serbia tersebut. Matija Nastasic dari Schalke 04 dianggap sebagai target yang sangat memungkinkan mengingat transfernya bakal terjangkau dan klub Bundesliga diketahui bersedia menerima formula pinjaman.

Rossoneri sendiri tampaknya sudah tidak sabar ingin mendatangkan seorang bek tengah anyar pada hari-hari terakhir jelang ditutupnya bursa transfer musim panas ini. Setelah Leo Duarte memasuki masa karantina akibat positif virus corona, raksasa Serie A terebut hanya memiliki Simon Kjaer dan Matteo Gabbio sebagai pilihan senior duntuk mengisi posisi tersebut, dengan kapten Alessio Romagnoli dan Mateo Musacchio masih belum pulih dari cedera.

Il Diavolo sejatinya telah lama dikaitkan dengan Milenkovic, namun hingga saat ini belum ada langkah konkrit yang diambil mengingat Fiorentina terus bersikap sulit dan mematok banderol yang cukup tinggi.

Menarik untuk disaksikan siapa yang akan dipilih Milan guna mengatasi krisis bek tengah yang mereka hadapi, apakah bintang 22 tahun La Viola atau justru beralih mengejar Nastasic.

Artikel Tag: Milenkovic, Milan, Fiorentina

1269  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini