Milan Masih Kagumi Noa Lang, Masa Depan Brahim Diaz Bakal Menentukan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Apr 2022, 20:37 WIB
Noa Lang

Noa Lang (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih mengagumi bintang Club Brugge Noa Lang, namun langkah mereka bakal dipengaruhi oleh masa depan Brahim Diaz di klub.

Memang bukan rahasia lagi bahwa Rossoneri saat ini tengah memantau perkembangan Lang, seperti yang mereka lakukan pada banyak talenta muda lain. Akan tetapi, ketertarikan mereka mungkin akan berubah menjadi langkah yang lebih konkrit.

Penyerang 22 tahun tersebut lebih banyak dimainkan sebagai winger kiri bersama Club Brugge dan berhasil mencetak enam gol musim ini. Ia juga berhasil membukukan 12 umpan gol dan di usianya sekarang yang masih muda, bukan hal mengejutkan jika sejumlah tim memantau perkembangannya.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, Milan memang menaruh minat pada pemain internasional Belanda tersebut, namun mereka belum memutuskan bagaimana mereka ingin menyusun trio serangan di masa depan. Salah satu pemain yang menentukan adalah Brahim yang kemungkinan akan meninggalkan klub pada penghujung musim ini.

Tentu saja, Lang lebih cenderung bermain sebagai winger kiri sebagaimana yang disebutkan sebelumnya, namun ia juga bisa dipasang lebih ke tengah dalam trisula serangan Rossoneri, pun demikian di posisi penyerang tengah. Outlet tersebut menyatakan bahwa jika keputusan soal masa depan Brahim diambil, situasi diperkirakan akan lebih jelas. Jika playmaker muda Spanyol tersebut meninggalkan klub lebih awal, maka manajemen kemungkinan akan mengambil langkah serius untuk merekrut bintang muda Club Brugge tersebut.

Artikel Tag: Lang, Brahim, Milan, Club Brugge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-masih-kagumi-noa-lang-masa-depan-brahim-diaz-bakal-menentukan
1085  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini