Milan Masih Inginkan Kiper Napoli Jika Donnarumma Hengkang

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Mei 2020, 15:12 WIB
Milan Masih Inginkan Kiper Napoli Jika Donnarumma Hengkang

Alex Meret (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih tertarik membidik penjaga gawang yang tengah kesulitan bersama Napoli, Alex Meret, jika Gianluigi Donnarumma meninggalkan klub.

Masa depan Donnarumma kembali berada di persimpangan mengingat kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2021 mendatang, yang berarti Rossoneri harus mencapai kesepakatan pembaharuan atau menjualnya musim panas ini sehinga tidak kehilangan aset berharga mereka dengan status bebas transfer 12 bulan berikutnya.

Salah satu kandidat pengganti yang berulangkali dikaitkan adalah Meret dari Partenopei, yang gagal bersaing dengan David Ospina di bawah asuhan Gennaro Gattuso.

Menurut kabar dai Calcio Mercato, kipe 23 tahun tersebut sudah tidak sabar ingin bermain membela Italia di Piala Eropa 2021 dan Napoli paham betul jika ia menuntut transfer, mereka tidak bisa menghalanginya.

Alhasil, Napoli pun melirik penjaga gawang Brescia Jesse Joronen sebagai kandidat pengantinya, sementara Meret masih menjadi target Il Diavolo jika Donnarumma benar-benar angkat kaki dari klub pada jendela transfer yang akan datang.

Juan Musso dari Udinese tetap menjadi pilihan favorit mereka, tetapi jika peluang dari Naples meningkat, bukan tidak mungkin Rossoneri bakal lebih memilih membidik Meret.

Pemain internasional Italia tersebut ditebus Partenopei dengan mahar 35 juta euro atau setara Rp560 miliar dari Udinese dua tahun lalu sebagaimana yang dikemukakan oleh Wikipedia, dan ia terikat kontrak dengan klub hingga 2023 mendatang.

Artikel Tag: Alex Meret, Napoli, AC Milan

606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini