Milan Masih Gelar Negosiasi Dengan Sampdoria dan Sociedad Soal Castillejo

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Sep 2021, 00:00 WIB
Samu Castillejo

Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih menggelar negosiasi dengan Sampdoria dan Real Sociedad terkait peluang transfer Samu Castillejo pada mercato musim panas ini.

Masa depan Castillejo bersama Rossoneri memang tengah tak menentu dan menjadi bahan pergunjingan panas di media hampir sepanjang bursa transfer musim panas ini dengan klub sudah tidak sabar ingin mendepaknya.

Gianluca Di Marzio pun berbicara melalui Sky Italia mengenai ketertarikan Sampdoria terhadap winger 26 tahun tersebut dan memberikan konfirmasi bahwa memang ada panggilan telepon yang dilakukan oleh direktur olahraga kedua klub tersebut. Akan tetapi, masalah gaji sang pemain menjadi hambatan terlaksananya transaksi dan tim Marassi tersebut hanya mengajukan tawaran pinjaman berbayar kepada Milan.

Kendati demikian, Genoa ternyata bukan satu-satunya calon destinasi mengingat pemain berkebangsaan Spanyol tersebut berpeluang kembali ke La Liga, dengan Real Sociedad juga menaruh minat terhadapnya. Dengan kurang dari 24 jam sebelum jendela transfer benar-benar ditutup, kedua klub harus bergerak cepat jika ingin merealisasikan transfer tersebut.

Castillejo sendiri tampil sebagai pemain pengganti saat laga hanya menyisakan 52 deti dalam kemenangan 4-1 Rossoneri atas Cagliari untuk menerima standing ovation dan teriakan dukungan dari 35,000 fans yang hadir di San Siro dan postingan yang ia unggah di akun Instagram miliknya mungkin menjadi kode bahwa tak lama lagi ia akan angkat kaki dari klub.

Artikel Tag: Castillejo, Milan, Sampdoria, Sociedad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-masih-gelar-negosiasi-dengan-sampdoria-dan-sociedad-soal-castillejo
7902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini