Milan Masih Berpeluang Rekrut Bek Mahal Meski Terdepak Dari Liga Champions

Penulis: Nur Afifah
Jumat 10 Des 2021, 01:49 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih berpeluang mengucurkan investasi yang cukup besar untuk mendatangkan bek tengah baru pada bursa transfer Januari mendatang meski tersingkir dari Liga Champions.

Simon Kjaer terpaksa harus menepi hingga akhir musim ini setelah menjalani operasi untuk mengatasi cedera ligamen lutut yang ia alami dalam pertandingan Serie A Rossoneri melawan Genoa awal bulan ini. Peppe Di Stefano dari Sky Italia menyebutkan bahwa dalam kurun waktu dua pekan ke depan baru akan diketahui lebih jelas apa yang ingin dilakukan Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk mengatasi persoalan tersebut mengingat absennya pemain internasional Denmark perlu ditutupi.

Masih perlu diketahui apakah akan ada pemain mahal yang didatangkan Il Diavolo, yang masih sangat mungkin, atau apakah mereka akan berupaya mewujudkannya dalam status pinjaman dengan pilihan atau kewajiban pembelian. Melalui formula tersebut, mereka berupaya membagi anggaran agar tak banyak pengeluaran pada mercato Januari nanti.

Hal tersebut tentunya menjadi kabar bagus mengingat belakangan ini muncul isu bahwa Milan kini akan mempertimbangkan solusi lain yang lebih terjangkau seperti menghentikan masa pinjaman Mattia Caldara setelah raksasa Serie A tersebut kehilangan potensi tambahan pendapatan 15 juta euro atau Rp240 miliar yang bisa mereka raih jika mampu lolos ke babak 16 besar Liga Champions sehingga anggaran mereka pada bursa transfer Januari nanti bakal berkurang.

Artikel Tag: Milan, Serie A, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-masih-berpeluang-rekrut-bek-mahal-meski-terdepak-dari-liga-champions
1960  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini