Milan Masih Berjuang Rampungkan Kontrak Baru Donnarumma dan Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Jumat 26 Feb 2021, 22:22 WIB
Duo bintang Milan Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma

Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan masih berjuang merampungkan masa depan Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu dan berharap bisa menyelesikannya dalam waktu dekat ini.

Calcio Mercato menyebutkan bahwa perkembangan pembaharuan kontrak Donnarumma dan Calhanoglu semakin menyita perhatian mengingat keduanya telah memasukkan tengah memasuki bulan-bulan terakhir dari kerjasama mereka dan secara teori mereka bebas mencapai kesepakatan dengan klub lain.

Pertemuan baru pun akan digelar antara manajemen Rossoneri dengan agen pemain internasional Turki pekan ini untuk mengurangi jarak antara permintaan dan penawaran. Pihak klub telah menaikkan tawaran hingga 4 juta euro atau Rp64 miliar per musim, sedangkan pihak pemain pun menurunkan permintaannya di angka 5 hingga 5.5 juta euro atau Rp80 hingga Rp88 miliar. Bonus dan detail lain diperkirakan akan mampu menjembatani perbedaan tersebut.

Sementara itu, pemain internasional Italia sendiri pekan lalu mengungkapkan bahwa bermain di Liga Champions merupakan impiannya dan kabar tersebut menambahkan sang kiper tak bisa menundanya selam satu tahun lagi. Mino Raiola selalu menekankan bagaimana proyek dan level kompetitif Milan merupakan hal penting untuk mencapai kesepakatan kontrak baru sehingga pertandingan melawan AS Roma akhir pekan ini bakal berperan besar.

Terdapat beberapa masalah terkait pembaharuan kontrak Donnarumma seperti durasi kontrak degan klub menginginkan lima tahun sedangkan Raiola hanya bersedia dua tahun dan perihal gaji. Pendapatan yang datang dari Liga Champions tentu akan berarti banyak untuk membantu tagihan klub.

Artikel Tag: Milan, donnarumma, Calhanoglu

630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini