Milan Masih Belum Capai Kesepakatan dengan Bintang Napoli

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Mei 2020, 02:27 WIB
Milan Masih Belum Capai Kesepakatan dengan Bintang Napoli

Dries Mertens (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan diyakini masih jauh mencapai kesepakatan dengan bintang Napoli Dries Mertens soal peluang transfernya saat kontraknya resmi berakhir musim panas mendatang.

Senin (4/5) kemarin, muncul pemberitaan dari Spanyol yang mengklaim bahwa Rossoneri tengah dalam negosiasi tahap lanjut dengan agen Mertens dan pekan depan kedua belah pihak kemungkinan sudah siap mengumumkan kesepakatan transfer.

Striker 32 tahun tersebut begitu santer dikaitkan dengan isu transfer ke Chelsea, namun TodoFichajes keukeuh bahwa adalah Milan yang memiliki peluang besar untuk mengamankan servisnya dengan status bebas transfer dari Partenopei, dan negosiasi hingga sejauh ini berjalan dengan lancar dan dapat ditutup dalam waktu dekat ini.

Kendati demikian, menurut informasi terkini dari reporter Calcio Mercato Daniele Longo, tidak ada konfirmasi mengenai kesepakatan yang telah sangat dekat tersebut antara Rossoneri dan Mertens.

Pemain internasional Belgia tersebut telah membukukan 121 gol dan 73 assist bersama Napoli dalam 311 pertandingan di semua kompetisi. Selain Il Diavolo, ia juga diyakini diminati oleh Inter Milan.

Dengan datangnya penyangkalan soal kesepakatan dengan Rossoneri, maka persaingan untuk memperebutkan jasanya musim panas nanti akan tetap terbuka dan diperkirakan bakal semakin sengit, terlebih dengan fakta bahwa ia akan berstatus bebas transfer.

Selain Mertens, Milan juga dikaitkan dengan sejumlah striker lain, dengan Luka Jovic dari Real Madrid menjadi yang paling santer dikaitkan.

Artikel Tag: Dries Mertens, Napoli, AC Milan

1117  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini