Milan Makin Pede Bisa Segera Perpanjang Kontrak Donnarumma

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 14 Nov 2020, 23:47 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan semakin optimistis tak lama lagi mereka bakal mencapai kesepakatan dalam negosiasi perpanjangan kontrak Gianluigi Donnarumma.

Pekan ini kemungkinan akan menjadi pekan krusial dalam proses pembaharuan kontrak Donnarumma bersama Rossoneri.

Raksasa Serie A tersebut saat ini tengah menghadapi situasi serupa dengan yang pernah mereka hadapi pada tahun 2017 silam mengingat kerjasama dengan produk jebolan akademi mereka semakin mendekati akhir dan tak lama lagi Januari akan datang saat ia bebas meneken kontrak dengan klub lain.

Menurut kabar dari jurnalis Sport Mediaset Claudio Raimondi kepada MilanNews, Paolo Maldini dan kawan-kawan harus mencatat progres berarti selama jeda internasional ini terkait negosiasi kontrak baru penjaga gawang 21 tahun tersebut mengingat saat ini menjadi jeda terakhir sebelum jendela transfer kembali dibuka musim dingin mendatang.

Sang jurnalis menambahkan bahwa ia tak ragu pergerakan Rossoneri bakal terjadi pekan ini dengan menambahkan Antonio tak akan dipertahankan dan karena itulah 1 juta euro atau Rp16 miliar yang ia dapatkan akan mengalir ke adiknya sehingga raksasa Serie A tersebut siap menaikkan gaji Donnarumma menjadi 8 juta euro atau Rp128 miliar per tahun.

Formula yang tepat akan didapatkan melalui serangkaian bonus yang tak terlalu diminati Mino Raiola, namun dengan langkah tersebut manajemen Milan bisa mendekati tuntutan sang agen sebesar 10 juta euro atau Rp160 miliar.

"Saya cukup yakin bahwa itu akan berlangsung," tegas Raimondi.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-makin-pede-bisa-segera-perpanjang-kontrak-donnarumma
2884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini