Milan Makin Dekat Tuntaskan Misi Pinjam Ziyech Dari Chelsea

Penulis: Nur Afifah
Selasa 12 Jul 2022, 23:46 WIB
Hakim Ziyech

Hakim Ziyech (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah semakin dekat menuntaskan upaya mereka untuk merekrut Hakim Ziyech dari Chelsea dengan status pinjaman musim panas ini.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Corriere della Sera, Rossoneri sangat serius dengan upaya mereka merekrut Ziyech dan ia bisa jadi bakal menjadi pemain besar pertama yang didatangkan klub musim panas ini bukan dengan status bebas transfer.

Sebelumnya, allenatore Stefano Pioli telah meminta Milan untuk mencari tambahan kekuatan berkualitas di posisi trisula serangannya dan tampaknya pemain internasional Maroko tersebut merupakan yang paling dekat bergabung dengan mereka pertama kali.

Formula yang diinginkan Rossoneri adalah masa pinjaman selama satu musim dari The Blues dengan kewajiban pembelian melalui nominal tebusan yang sudah disepakati untuk mempermanenkan statusnya pada bursa transfer musim panas berikutnya.

Mantan winger Ajax tersebut hingga saat ini belum mampu mengamankan satu tempat reguler di tim utama Chelsea di bawah asuhan Thomas Tuchel dan karena itulah ia sudah tidak sabar meninggalkan klub dan mencari tantangan baru di tempat lain yang bisa memberinya lebih banyak jatah waktu bermain.

Ziyech jelas akan menawarkan kualitas dengan level baru di sayap kanan lini serang Milan yang selama ini menjadi perhatian serius klub lantaran minimnya produktivitas gol dan umpan gol di area tersebut. Kedatangannya tentunya diharapkan dapat memperbaiki situasi tersebut musim depan.

Artikel Tag: Ziyech, Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-makin-dekat-tuntaskan-misi-pinjam-ziyech-dari-chelsea
1087  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini