Milan Lirik Target Arsenal dan Inter, Kossounou, untuk Gantikan Romagnoli

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Mar 2021, 14:45 WIB
Odilon Kossounou

Odilon Kossounou (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan pemain bertahan Club Brugge yang menjadi target Arsenal dan Inter, Odilon Kossounou, untuk menggantikan Alessio Romagnoli.

Menurut pemberitaan dari VoetbalBelgie, performa meyakinkan Kossounou telah menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa. Ia diketahui tengah dipantau dengan sesama oleh The Gunners, Wolverhampton Wanderers, dan Nerazzurri.

Kendati demikian, Rossoneri juga ingin memboyong bek tengah 20 tahun tersebut ke Serie A pada bursa transfer musim panas nanti saat manajemen sedang mencari kandidat pengganti Romagnoli, yang kontraknya akan berakhir pada tahun 2022 mendatang. Sang kapten dikabarkan menuntut kenaikan gaji agar bersedia meneken kerjasama baru yang enggan ditawarkan oleh klub.

Karena itulah, direktur teknis Milan Paolo Maldini mulai mencari alternatif pemain internasional Italia tersebut dan terkesan dengan performa yang ditunjukkan mantan bintang Hammarby. Nilai jualnya ditaksir berada di kisara 8 juta euro atau Rp128 miliar, namun Club Brugge akan meminta tebusan setidaknya 20 juta euro atau Rp320 miliar agar bersedia melepasnya.

Pemain internasional Pantai Gading tersebut masih terikat kontrak hingga 2024, dengan klub Belgia membayar 3.8 juta euro atau Rp60.8 miliar untuk memboyongnya dari Swedia 2019 silam.

Kendati demikian, Rossoneri bakal berhadapan dengan Arsenal dan Inter untuk memperebutkan servis Kossounou lantaran sebagaimana yang disebutkan sebelumnya, kedua klub tersebut juga tertarik meminangnya.

Artikel Tag: Kossounou, Romagnoli, Club Brugge, Milan, Arsenal, Inter

1185  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini