Milan Lirik Starlet Fiorentina Sebagai Pelapis Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Agu 2020, 21:55 WIB
Milan Lirik Starlet Fiorentina Sebagai Pelapis Ibrahimovic

Dusan Vlahovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah melirik starlet Fiorentina Dusan Vlahovic sebagai pelapis Zlatan Ibrahimovic di lini serang klub musim depan.

Meski Ibrahimovic diperkirakan akan bertahan di klub setelah musim ini berakhir, Rossoneri tampaknya tetap menjelajah pasar untuk mencari striker anyar. Bagaimanapun, bintang mereka tak selalu dapat dimainkan setiap saat dan raksasa Serie A tersebut perlu memikirkan soal masa depan.

Menurut Il Corriere della Sera, salah satu pemain yang paling diperhatikan dan diapresiasi Milan adalah Vlahovic. Musim ini ia telah menunjukkan bahwa ia memiliki talenta luar biasa dengan lebih banyak ruang yang masih bisa dikembangkan.

Bagi Rossoneri, penyerang 20 tahun tersebut akan menjadi pelapis sempurna bagi Ibrahimovic. Bermain bersama sang legenda, sekaligus Ante Rebic, akan dapat membantunya berkembang dan melakukan lompatan yang diperlukan untuk menjadi pemain papan atas.

Lebih jauh lagi, allenatore Stefano Pioli tentu sangat menyukainya mengingat ialah yang memberi Vlahovic kesempatan debut pada tahun 2018 silam saat La Viola menantang Inter Milan. Karena itulah, karakteristikanya begitu ideal bagi Milan dan proyek mereka.

Fiorentina sendiri tidak ingin menjual pemain-pemain bertalenta mereka dengan harga murah, namun Rossoneri akan berupaya membuka negosiasi dengan menawarkan penukar. Mereka kemungkinan akan melibatkan beberapa nama seperti Lucas Paqueta, Ricardo Rodriguez, Davide Calabria, dan Tommaso Pobega dalam transaksi barter nantinya.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Zlatan Ibrahimovic, Fiorentina, AC Milan

4164  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini