Milan Lirik Nama-nama Baru Setelah Tiga Target Utama Jauh dari Jangkauan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 12 Sep 2020, 22:58 WIB
Direktur Milan Paolo Maldini

Paolo Maldini dan Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mengindentifikasi nama-nama baru untuk memperkuat lini tengah klub mengingat tiga target mereka musim panas ini jauh dari jangkauan.

Manajemen Rossoneri tampaknya sedang bekerja keras untuk berupaya mendatangkan seorang gelandang baru demi memerkuat lini tengah armada Stefano Pioli.

Menurut kabar dari Il Corriere della Sera, Paolo Maldini dan Ricky Massara bertekad memperbanyak pilihan yang dapat diturunkan sang allenatore di tengah padatnya jadwal kompetisi musim depan sehingga memungkinkan mereka untuk melakukan rotasi pemain.

Transfer mengejutkan masih sangat mungkin terjadi, nama yang berbeda dari yang selama ini santer diperbincangkan. Hal tersebut lantaran tiga target utama Rossoneri untuk memperkuat lini tengah mereka saat ini masih jauh dari jangkauan secara ekonomi.

Untuk Tiemoue Bakayoko segalanya seolah sudah selesai. Akan tetapi, Chelsea tidak ingin memberi diskon apapun dalam klausul pilihan pembelian bintang gagal mereka. Masalah yang sama juga terjadi dengan Benfica terkait Florentino Luis, sementara Boubakary Soumare, Lille sepertinya hanya akan menerima proposal permanen dan bukan pinjaman.

Karena itulah, Milan tengah mengeksplor bursa transfer untuk mencari solusi lain dan terdapat beberapa profil baru yang tertangkap dalam lensa pencarian mereka. Kendati demikian, Bakayoko masih berada di posisi teratas dalam daftar target mereka, dan situasinya  kemungkinan akan sedikit lebih longgar jelang akhir mercato nanti dengan harapan Chelsea bersedia melakukan semacam kompromi.

Artikel Tag: Milan, bakayoko, Chelsea

11826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini