Milan Lirik Kiper Torino Sebagai Pengganti Donnarumma

Penulis: Nur Afifah
Minggu 16 Feb 2020, 22:17 WIB
Milan Lirik Kiper Torino Sebagai Pengganti Donnarumma

Salvatore Sirigu (Sumber: Milan Live)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengidentifikasi penjaga gawang Torino Salvatore Sirigu sebagai kandidat pengganti Gianluigi Donnarumma.

Mengingat kontraknya bersama klub akan berakhir pada tahun 2021 mendatang, Donnaruma terus dikaitkan dengan isu transfer dari Rossoneri. Terlebih lagi, agennya Mino Raiola terus memanaskan rumor dengan komentar-komentarnya terkait masa depan kliennya.

Tentu saja, penjaga gawang 20 tahun tersebut tidaklah sepi peminat. Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport Sabtu (15/2) kemarin, klub-klub raksasa Eropa seperti Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid tengah memantau situasinya.

Karena itulah, Milan telah mulai mencari kandidat penggantinya pada jendela transfer. Mereka pun menjatuhkan pilihan kepada Sirigu sebagai alternatif utama. Sang pemain telah menjadi sosok penting Torino dalam tiga musim terakhir dengan menadi salah satu kiper terbaik di Serie A.

Menurut kabar dari Tuttosport, meski kontraknya baru akan berakhir pada tahun 2022 mendatang, ia dapat meninggalkan Granata dengan tebusan yang relatif murah. Terlebih lagi, dibandingkan Donnarumma, ia memakan gai yang jauh lebih kecil dari penjaga gawang mereka, sesuatu yang tentu saja cukup menggiurkan bagi Il Diavolo.

Kemudian sekali lagi, ia saat ini sudah berusia 33 tahun dan tidak akan menjadi solusi jangka panjang, meskipun hal tersebut tidak menjadi masalah bagi Milan jika mereka memutuskan menjadikan Alessandro Plizzari yang baru berusia 19 tahun untuk masa depan klub.

Artikel Tag: salvatore sirigu, Torino, Gianluigi Donnarumma, AC Milan, Serie A

1528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini