Milan Lebih Prioritaskan Simakan Ketimbang Kabak

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Jan 2021, 22:21 WIB
Mohamed Simakan

Mohamed Simakan (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan lebih fokus mengejar Mohamed Simakan dari Strasbourg ketimbang Ozan Kabak dari Schalke 04 pada bursa transfer Januari mendatang.

Dengan kemungkinan hengkangnya Mateo Musachio dan Leo Duarte yang tampaknya sudah tidak lama lagi, Rossoneri ingin memoles lini pertahanan mereka pada jendela transfer Januari ini dan mereka pun sudah dikaitkan dengan sejumlah target berbeda.

Di antara nama-nama yang kerap diisukan adalah Kabak dari Schalke, Kristoffer Ajer dari Celtic, Matteo Lovato dari Hellas Verona, Nikola Milenkovic dari Fiorentina, dan Simakan dari Strasbourg. Akan tetapi, Milan tampaknya telah menjadikan nama terakhir sebagai target utama.

Menurut kabar terkini dari Fabrizio Romano melalui podcast Here We Go miliknya, Rossoneri lebih memilih mengejar starlet Prancis ketimbang pemain internasional Turki.

Kabak memang kerap dikaitkan dengan raksasa Serie A tersebut selama beberapa bulan terakhir, namun tampaknya ia kini turun menjadi rencana B klub.

Il Diavolo sendiri banyak dihantam krisis di posisi bek tengah sejak awal musim ini dan bahkan beberapa waktu lalu sempat memaksa Pierre Kalulu bermain di posisi tersebut lantaran minimnya pilihan yang kompeten. Karena itulah manajemen sudah tidak sabar melakukan intervensi Januari ini.

Usia muda dan potensi besar yang dimiliki Simakan tampaknya menjadi daya tarik tersendiri yang pantang dilewatkan Milan untuk memoles lini pertahanan mereka.

Artikel Tag: Simakan, Strasbourg, schalke, Milan

1121  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini