Milan Lebih Baik Kontra Napoli, Pioli Ungkap Kunci Kemenangan Atas Juventus

Penulis: Nur Afifah
Minggu 09 Okt 2022, 20:48 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Allenatore AC Milan Stefano Pioli mengaku timnya bermain lebih baik melawan Napoli, namun mengungkapkan kunci kemenangan atas Juventus Sabtu (8/10) malam tadi di San Siro.

Pioli dan Rossoneri berhasil mengamankan tiga poin penting melawan Bianconeri dan bangkit jelang pertemuan kedua dengan Chelsea yang sukses menggulung mereka di London dengan skor 3-0 tengah pekan kemarin.

Saat berbicara kepada MilanTV, sang manajer pun membagikan pandangannya mengenai sejumlah topik, termasuk mengapa Milan mampu memenangkan pertandingan menghadapi Juventus meskipun kurang cemerlang secara teknis. Kini, mereka juga perlu mempersiapkan duel kontra The Blues.

"Dari sudut pandang teknik, kami bermain lebih baik melawan Napoli. Kendati demikian, kami fantastis dari sudut pandang mental dan dalam hal tenaga kami, intensitas, dan determinasi. Kami memenangkan pertandingan karena kami mampu bertarung," ujarnya.

"Saya merasakan emosi yang luar biasa. Saya merasa hebat, termasuk hubungan saya dengan klub dan para pemain. Saya merasa hebat saat saya berada di San Siro bersama fans-fans ini. Walaupun demikian, kami masih berada di awal musim."

Sebagaimana yang disinggung sebelumnya, kemenangan besar atas Bianconeri tersebut tentunya akan menjadi modal berharga bagi Rossoneri yang harus menyambut Chelsea pada pertemuan kedua pertandingan penyisihan grup Liga Champions di San Siro tengah pekan depan. Menarik disaksikan bagaimana Pioli akan menyiapkan timnya menghadapi tim yang sulit ditundukkan.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Juventus, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-lebih-baik-kontra-napoli-pioli-ungkap-kunci-kemenangan-atas-juventus
1027  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini