Milan Lanjutkan Negosiasi Transfer Renato Sanches, Begini Situasinya

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Jul 2022, 07:32 WIB
Renato Sanches

Renato Sanches (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih terus melanjutkan negosiasi transfer Renato Sanches dari Lille meskipun situasinya menjadi semakin sulit belakangan ini.

Sejak bursa transfer Januari kemarin, Sanches begitu santer dikaitkan dengan isu transfer ke Rossoneri dan pada satu tititk, transaksi tersebut tampaknya hampir rampung. Kemudian, situasi kontrak Paolo Maldini dan Ricky Massara membuka pintu bagi Paris Saint-Germain untuk membajak transfernya dari Les Dogues.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, PSG belum mengalami perkembangan mereka dalam upaya memboyong pemain internasional Portugal tersebut. Pada kenyataannya, kontak antara kedua klub bahkan dibantah oleh presiden Lille Olivier Letang, yang terus menjaga negosiasi dengan Milan tetap hidup.

Karena itulah, transfer gelandang 24 tahun tersebut ke Rossoneri masih memungkinkan dan Stefano Pioli bakal menyambut sang pemain dengan tangan terbuka. Dengan kemampuannya bermain baik sebagai tandem lini tengah maupun sebagai No. 10 di trisula serangan, ia akan sangat membantu bagi manajer raksasa Serie A tersebut.

Dengan negosiasi yang masih terus berjalan, Milan tentunya sudah tidak sabar mencapai perkembangan signifikan dalam upaya mereka memboyong Sanches, terlebih dengan latihan pramusim yang sudah bergulir dan Maldini serta Massara pun telah memperpanjang kontrak mereka. Bintang Les Dogues tersebut memang digadang-gadang sebagai pengganti Franck Kessie yang memilih angkat kaki dari klub, namun perlu dicatat pula bahwa keduanya memiliki karakteristik yang berbeda.

Artikel Tag: Sanches, Milan, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-lanjutkan-negosiasi-transfer-renato-sanches-begini-situasinya
1965  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini