Milan Krisis Lini Tengah, Pioli Andalkan Duet Bakayoko dan Krunic

Penulis: Nur Afifah
Senin 17 Jan 2022, 09:36 WIB
Duo Milan Bakayoko dan Krunic

Duo Milan Bakayoko dan Krunic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Akibat krisis di lini tengah AC Milan, Stefano Pioli terpaksa mengandalkan duet poros ganda yang belum pernah dimainkan sebelumnya, Tiemoue Bakayoko dan Rade Krunic untuk pertandingan melawan Spezia Selasa (18/1) dini hari nanti.

Jelang duel kontra Spezia, Rossoneri tak hanya mengalami krisis pertahanan, tetapi tandem lini tengah juga bernasib serupa mengingat Stefano Pioli tidak akan bisa memainkan tiga gelandang andalannya biasanya.

Ismael Bennacer, Franck Kessie, dan Sandro Tonali tidak bisa diturunkan untuk pertandingan di San Siro nanti. Dua nama pertama tengah menjalani tugas internasional di Piala Afrika, sementara starlet Italia harus menjalani sanksi larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning.

Karena itulah, sebagaimana yang disorot oleh Tuttosport, Pioli bakal memainkan Bakayoko dan Krunic sebagai tandem lini tengah. Duet tersebut belum pernah diuji sebelumnya dan akan menarik menyaksikan bagaimana mereka beraksi.

Krunic sejatinyabukan gelandang deep-lying dan meski Bakayoko bakal memainkan posisi alaminya, ia belum berhasil bersinar musim ini. Kendati demikian, demi mendukung perjuangan Il Diavolo merengkuh Scudetto musim ini, keduanya harus berjuang keras menjawab kepercayaan yang diberikan kepada mereka dan menjalankan tugas dengan baik.

Milan tentu berharap bisa melanjutkan performa apik mereka pada tahun 2022 ini dan meraih kemenangan atas Spezia demi terus menekan Inter yang masih kokoh di puncak klasemen sementara Serie A.

Artikel Tag: Milan, Spezia, bakayoko, Krunic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-krisis-lini-tengah-pioli-andalkan-duet-bakayoko-dan-krunic
1580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini