Milan Krisis Bek Tengah Jelang Bergulirnya Musim Baru

Penulis: Nur Afifah
Minggu 13 Sep 2020, 21:08 WIB
Maldini dan Pioli di Milan

Paolo Maldini dan Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan tengah berhadapan dengan krisis lini pertahanan jelang bergulirnya musim baru nanti dan mereka perlu memboyong bek tengah anyar cepat atau lambat.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, Rossoneri akan mengawali musim 2020-21 mendatang tanpa kehadiran kapten Alessio Roagnoli, yang harus menepi hingga awal Oktober, sementara Mateo Musacchio juga tak bisa dimainkan menyusul operasi pergelangan kaki yang dialaminya.

Kendati demikian, perjalanan Il Diavolo musim ini sudah akan dimulai dalam waktu dekat ini dengan menghadapi Shamrock Rovers Jum'at (18/9) dini hari nanti pada kualifikasi Liga Europa dan giornata pertama Serie A melawan Bologna akhir pekan ini.

Stefano Pioli hanya akan memiliki Simon Kjaer, Matteo Gabbia, dan Leo Duarte yang bisa diturunkan pada beberapa pertandingan awal musim ini, yang membuat Rossoneri berada dalam posisi krisis dan memaksa manajemen untuk bergerak cepat mencari solusi.

Nikola Milenkovic dan German Pezzella dari Fiorentina terus masuk dalam daftar target klubdengan Wesley Fofana dari Saint-Etienne tampaknya bakal memilih bergabung Leicester City. Kendati demikian, siapapun yang akan didatangkan nantinya, raksasa Serie A tersebut perlu melepas beberapa pemain.

Pada saat ini, belum ada tawaran untuk Duarte dan Musacchio, yang menghuni tempat terakhir dalam daftar pilihan Pioli untuk starting XI Milan, karena itulah segala prosesnya saat ini justru terhenti.

Kejutan lain dari Paolo Maldini dan Ricky Massara sangat mungkin terjadi, akan tetapi untuk saat ini situasinya masih buntu.

Pioli tentu berharap dapat memiliki skuat yang komplit sebelum benar-benar memulai perjalanan mereka musim ini, terutama di Serie A.

Artikel Tag: Milan, Pioli, Serie A

3117  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini