Milan Krisis Bek Tengah, Ini Nama-nama yang Jadi Target Konkrit Klub

Penulis: Nur Afifah
Rabu 30 Sep 2020, 23:40 WIB
Direktur teknis Milan Paolo Maldini

Paolo Maldini (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Beberapa nama dikabarkan menjadi target konkrit AC Milan untuk mengatasi krisis di lini pertahanan mereka pada bursa transfer musim panas ini.

Setelah sukses menjual Lucas Paqueta ke Lyon dalam kesepakatan 21 juta euro atau setara Rp336 miliar, perhatian Rossoneri kini mulai beralih pada sektor bek tengah.

Dalam editorial terbarunya untuk MilanNews, jurnalis Anto Vitiello memberikan sedikit analisisnya mengenai kondisi merato Il Diavolo. Ia menyinggung bagaimana manajemen klub telah melakukan pekerjaan luar biasa usai menjual eks bintang Flamengo dengan nominal yang cukup besar, sebelum beralih membahas upaya raksasa Serie A tersebut mengejak bek tengah baru.

Target utama Milan masih Nikola Milenkovic dari Fiorentina dan Wesley Fofana dari Saint-Etienne, namun karena alasan ekonomi kedua nama tersebut kian memudar. Tak hanya itu, klub Ligue 1 bahkan telah mencapai kesepakatan dengan Leicester City Selasa (29/9) malam kemarin terkait transfer senilai 40 juta euro atau Rp640 miliar, sementara Paolo Maldini dan kawan-kawan hanya mampu menawarkan maksimal 25 juta euro atau Rp400 miliar.

Hal yang sama tampaknya berlaku juga untuk Milenkovic. La Viola menuntut mahar lebih dari 35 juta euro atau Rp560 miliar dan tidak ingin kehilangan pemain internasional Serbia tersebut sehingga Rossoneri kini memutuskan beralih ke target lain.

Salah satu nama yang paling konkrit adalah Takehiro Tomiyasu dari Bologna, pemain serbabisa yang bisa bermain sebagai bek tengah dan bek kanan. Tak hanya itu, ia juga memiliki kekuatan fisik yang meyakinkan.

Kendati demikian, beberapa sosok lain juga layak dipertimbangkan seperti Matija Nastasic dari Schalke 04, Kristoffer Ajer dari Celtic, dan German Pezzella dari Fiorentina, sementara di Spanyol santer kabar bahwa Nacho Fernandez dari Real Madrid juga menjadi target yang ingin diboyong Milan ke Serie A pada bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

1377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini