Milan Kontak Udinese Bahas Peluang Transfer Beto

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Jan 2022, 11:40 WIB
Beto

Beto (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menjalin kontak terkait peluang transfer striker Udinese Beto Betuncal jelang bursa transfer musim panas mendatang.

Memang bukan rahasia lagi bahwa Rossoneri kemungkinan besar akan merekrut striker baru pada bursa transfer musim panas nanti mengingat Zlatan Ibrahimovic sudah berusia 40 tahun dan akan habis kontraknya, sementara Olivier Giroud berusia 35 tahun dan masa pinjaman Pietro Pellegri bakal berakhir, dan dalam beberapa pekan terakhir nama Beto kembali muncul mengingat performa impresifnya bersama Udinese.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, terdapa banyak klub yang tertarik mengamankan servis penyerang 23 tahun yang telah membukukan 7 gol dalam 16 pertandingan Serie A musim ini setelah didatangkan dari Portimonese dalam status pinjaman dengan kewajiban pembelian.

Fiorentina merupakan salah satu klub yang secara khusus memantau situasi tersebut mengingat mereka mungkin harus mencari pengganti Dusan Vlahovic, namun pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa Milan telah menjalin kontak dengan Zebrette untuk menggali informasi mengenai pemain internasional Guinea Bissau tersebut.

Permintaan harga Beto akan ditentukan oleh bagaimana performanya pada paruh kedua musim ini dan mengingat ia didatangkan dalam status pinjaman dengan kewajiban pembelian, transfernya Januari ini agaknya mustahil dilangsungkan sehingga Milan dan klub peminatnya yang lain mungkin harus menunggu hingga mercato musim panas nanti jika ingin mengamankan servisnya dari Udinese.

Artikel Tag: Beto, Milan, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-kontak-udinese-bahas-peluang-transfer-beto
2510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini