Milan Kirim Utusan Ke Skotlandia untuk Rampungkan Transfer Bek Celtic

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Jun 2020, 09:44 WIB
Milan Kirim Utusan Ke Skotlandia untuk Rampungkan Transfer Bek Celtic

Kristoffer Ajer (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengirim utusan ke Skotlandia untuk mempelajari apakah transfer bintang Celtic Kristoffer Ajer dapat dirampungkan musim panas ini atau tidak.

Calcio Mercato pekan lalu menyebutkan bahwa Rossoneri tengah memantau dengan seksama situasi Ajer dan meski belum ada negosiasi dengan Celtic, raksasa Serie A tersebut telah membuka dialog dengan agennya.

Leicester City juga disebut-sebut menaruh minat terhadap pemain internasional Norwegia tersebut dan harga awal yang dipatok klub Skotlandia diperkirakan akan dimulai dari angka 25 juta euro atau setara Rp400 miliar.

Menurut kabar terkini dari outlet Spanyol Todofichajes, Milan dalam beberapa hari terakhir ini telah mengirimkan wakil mereka ke Skotlandia untuk memulai dialog dengan Celtic dan menyodorkan tawaran draft kontrak pertama kepada Ajer.

Rossoneri memang bertekad mengalahkan The Foxes dalam perburuan bek muda tersebut untuk memperkuat lini pertahanan mereka dengan menemukan tandem ideal kapten Alessio Romagnoli.

Sementara itu, pemberitaan tersebut juga menyebutkan bahwa meski Milan ingin menyambar peluang merekrut pemain dengan status bebas transfer, yang kemungkinan besar adalah Thiago Silva dari Paris Saint-Germain, tekad untuk mengucurkan dana besar terhadap Ajer pun sangat kuat.

Rossoneri saat ini memang sedang menghimpun kekuatan dengan talenta-talenta muda menjanjikan dalam upaya revolusi musim panas nanti untuk menyambut era baru yang diperkirakan bakal dipimpin oleh Ralf Rangnick.

Artikel Tag: Kristoffer Ajer, Celtic, AC Milan

3927  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini