Milan Kirim Proposal 20 Juta Euro Untuk Samuel Chukwueze

Penulis: Uphit Kratos
Senin 03 Jul 2023, 16:15 WIB
Samuel Chukwueze

Samuel Chukwueze

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan akan memulai misi mereka untuk memboyong Samuel Chukwueze dari Villarreal. Rossoneri coba ajukan 20 juta Euro dengan tambahan bonus.

Laporan terbaru dari Calciomercato.com, menyebut jika Samuel Chukwueze dipandang sebagai profil yang sempurna untuk meningkatkan level kualitas di sayap kanan. Dia dinilai punya kecepatan, dribbling, dan naluri mencetak golnya tinggi.

Sudah ada rincian yang diselesaikan terkait persyaratan kontrak pemain asal Nigeria itu tersebut, bahkan AC Milan sudah merinci terkait gaji yang akan ia terima selama dalam kontraknya, dan berapa lama durasi kesepakatan akan terjalin.

Chukwueze sendiri sebenarnya punya ikatan yang kuat dengan Villarreal, dan sang pemain sebenarnya tidak berniat untuk meninggalkan klub.

Namun pihak klub menilai jika kepergiannya akan memberi banyak keuntungan bagi klub La Liga tersebut, sehingga kemungkinan transfer menuju Milan akan jadi hal yang dia terima dengan senang hati.

Villarreal sendiri sebenarnya sudah cukup banyak menjual pemain-pemain bintangnya. Sebelumnya mereka melepas Pau Torres ke Aston Villa, dan sekarang mereka menginginkan 30 juta Euro untuk Chukwueze.

Milan ingin memulai negosiasi dari angka 20 juta Euro dan bonus. Meski masih dalam tahap awal, namun laporan selanjutnya menjelaskan jika kedua klub akan segera melakukan kontak resmi dalam 1-2 hari kedepan.

Harapannya, kedua belah pihak bisa mencapai kata sepakat di akhir pekan depan, atau paling lambat di minggu kedua bulan Juli untuk memberi ruang kepada kedua belah pihak untuk merenung.

Artikel Tag: Samuel Chukwueze, AC Milan, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-kirim-proposal-20-juta-euro-untuk-samuel-chukwueze
1547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini