Milan Kirim Pesan Tegas Ke PSG Soal Theo Hernandez

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Mei 2020, 12:56 WIB
Milan Kirim Pesan Tegas Ke PSG Soal Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: EuroSport)

Berita Transfer: AC Milan telah mengirim pesan tegas kepada Paris Saint-Germain soal bek bintang mereka, Theo Hernandez, yang kini bernilai 50 juta euro atau setara Rp800 miliar.

Hernandez telah menjadi simbol transaksi sempurna Rossoneri dalam beberapa bulan terakhir, dengan nilai jualnya saat ini meroket jauh.

Menurut kabar dari jurnalis Calcio Mercato Fabrizio Romano, Paolo Maldini sama bangganya dengan pembeliannya seperti keseluruhan area teknis klub, dan harapannya mereka bisa melakukan transaksi serupa ke depannya.

Milan telah mulai meyakinkan sejumlah pemain mereka dalam beberapa hari terakhir, di antaranya adalah Hernandez. Sang pemain sangat bahagia berada di klub, ia merasa dicintai dan diapresiasi, yang belum pernah dirasakannya sebelumnya sepanjang kariernya, ia pun merasa masih bisa memberikan banyak hal. Singkatnya, ia tak berniat pindah klub dalam waktu dekat ini.

Bahkan dengan krisis ekonomi yang dialami klub-klub di dunia akibat virus corona, manajemen Rossoneri tidak ingin menurunkan nilai bek 22 tahun tersebut, yang saat ini berkisar antara 45 hingga 50 juta euro atau Rp720 hingga Rp800 miliar.

Telah beredar rumor dari luar negeri bahwa PSG akan mengajukan tawaran 30 juta euro atau Rp480 miliar, namun Il Diavolo tidak berniat menjualnya musim panas nanti dan tidak akan menurunkan banderol mereka sepeserpun.

Miln telah menyampaikan kepada Hernandez bahwa ia adalah bagian kunci dari skuat mereka saat ini dan di masa depan nanti, yang tentu saja disambut dengan baik oleh sang pemain.

Artikel Tag: Theo Hernandez, AC Milan, Paris Saint-Germain

946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini