Milan Kirim Pencari Bakat Saksikan Kacper Kozłowski Beraksi

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Okt 2021, 19:37 WIB
Kacper Kozłowski

Kacper Kozłowski (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengirimkan pencari bakat untuk menyaksikan Kacper Kozłowski beraksi bersama Pogon Szczecin akhir pekan kemarin.

Calciomercato sempat menyebutkan awal pekan kemarin bahwa tim pencari bakat Rossoneri tengah memantau Kozłowski dengan seksama, yang didasari oleh fakta sang pemain sudah menjadi starter di lini tengah klub Ekstraklasa Pogon Szczecin.

Sebagaimana yang dikemukakan dalam pemberitaan tersebut, gelandang yang baru berusia 17 tahun tersebut digambarkan sebagai perpaduan antara Paul Pogba dan Kevin De Bruyne mengingat ia bisa bermain sebagai gelandang box-to-box atau tipe yang lebih kreatif menyerang. Kendati demikian, Milan bukan satu-satunya klub yang tertarik mengamankan servisnya dengan Juventus, Red Bull Salzburg, Borussia Dortmund, dan RB Leipzig juga menaruh minat yang sama.

Menurut kabar dari komentator pada Canal+, seorang pencari bakat Rossoneri telah menyaksikan starlet Polandia tersebut beraksi saat Szczecin mengalahkan Gornik Leczna dengan skor telah 4-1. Raksasa Serie A tersebut tak diragukan lagi juga terkesan dengan subyek pengamatan mereka mengingat sang pemain mencetak gol ketiga timnya sebagai bagian dari performa positifnya.

Kendati demikian, upaya Milan untuk mendatangkan Kozłowski ke Serie A tidak akan mudah mengingat sebagaimana yang disinggung sebelumnya ada banyak klub yang tertarik merekrutnya. Hingga saat ini belum ada informasi pasti apakah mereka akan mengambil langkah pada bursa transfer Januari mendatang atau menunggu hingga mercato musim panas.

Artikel Tag: Kozlowski, Szczecin, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-kirim-pencari-bakat-saksikan-kacper-kozlowski-beraksi
1247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini