Milan Kirim Pencari Bakat Saksikan Duel Bordeaux Lawan Brest, Pantau Siapa?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Des 2021, 00:27 WIB
Milan Kirim Pencari Bakat Saksikan Duel Bordeaux vs Brest

Milan Kirim Pencari Bakat Saksikan Duel Bordeaux vs Brest (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengirimkan pencari bakat ke Prancis untuk menyaksikan pertandingan Ligue 1 antara Brest dengan Bordeaux akhir pekan kemarin.

Menurut pemberitaan terkini dari Nicolo Schira, Rossoneri telah mengirimkan pencari bakat ke Nouveau Stade de Bordeaux untuk menyaksikan pertandingan antara Les Girondins dan Brest yang berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk tim tamu. Ia berada di sana untuk memantau Yacine Adli dan Romain Faivre yang masing-masing tampil selama 90 menit.

Adli telah direkrut raksasa Serie A tersebut secara permanen musim panas lalu, namun dipinjamkan kembali ke klub Ligue 1 untuk melanjutkan perkembangannya dengan manajemen terus memantau perkembangannya, dan ia bermain di belakang striker dalam formasi 4-4-1-1. Sementara itu, Faivre mengisi posisi sayap kanan dalam sistem 4-2-2-2 dan juga bermain penuh.

Pemain kedua begitu santer dikaitkan dengan Il Diavolo musim panas kemarin dan hampir bergabung dengan klub. Gelandang 23 tahun tersebut belum lama ini memberikan wawancara kontroversial kepada La Gazzetta dello Sport dengan berbicara seolah-olah transfernya ke San Siro musim dingin nanti telah usai.

Pekan lalu, La Repubblica mengabarkan bahwa Faivre tengah berupaya mendorong transfernya ke Milan dan tak menutup kemungkinan ia akan menjadi pembelian terjangkau Januari mendatang, namun ia bakal dibiarkan tetap di Brest dengan status pinjaman hingga akhir musim ini, sama seperti Adli bersama Bordeaux.

Artikel Tag: Milan, Brest, Bordeaux

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-kirim-pencari-bakat-saksikan-duel-bordeaux-lawan-brest-pantau-siapa
743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini