Milan Kian Pede Rangnick Bakal Terima Tawaran Klub

Penulis: Nur Afifah
Rabu 25 Mar 2020, 13:10 WIB
Milan Kian Pede Rangnick Bakal Terima Tawaran Klub

Ralf Rangnick (Sumber: IISussidiario)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan cukup percaya diri Ralf Rangnick akan menerima tawaran mereka untuk menjadi pelatih sekaligus direktur olahraga klub musim panas nanti.

Media di Italia dan di luar negeri terus berspekulasi terkait kemungkinan revolusi baru yang akan dijalankan Rossoneri musim panas mendatang dengan beberapa outlet keukeuh Rangnick bakal meneken kontrak berdurasi tiga tahun untuk menjadi pelatih dan direktur olahraga klub.

Peran tersebut bakal menjadi peran revolusioner di sepak bola Italia dan dilatarbelakangi oleh keinginan CEO Ivan Gazidis untuk menciptakan struktur Inggris di Milan, meskipun sanggahan-sanggahan mengenai adanya pra-kesepakatan terus berdatangan dari Rangnick sendiri, agennya, dan yang terbaru dari Bild di Jerman.

Kendati demikian, Tuttosport edisi Senin (23/3) kemarin mengklaim bahwa pria 61 tahun tersebut akan benar-benar memimpin Il Diavolo musim depan.

Surat kabar yang berbasis di Turin tersebut menyebutkan bahwa ada keyakinan yang berhembus dari Casa Milan terkait proses perekrutan secara keseluruhan dan yang tersisa bagi mantan bos Schalke dan Hoffenheim adalah agar reservasi terakhirnya dihapus.

Rumor kedatangan Rangnick yang begitu masif diperbincangkan belakangan ini agaknya telah membuat posisi Stefano Pioli sebagai allenatore Milan berada dalam ancaman serius, meski beredar pula isu bahwa pihak klub tengah mempertimbangkan untuk menduetkan eks bos Inter Milan tersebut dengan Kepala Urusan Sepak Bola Red Bull saat ini.

Artikel Tag: ralf rangnick, AC Milan, Serie A

452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini