Milan Khawatir Dinamo Bakal Memanfaatkan Ketertarikan Mereka Terhadap Dani Olmo

Penulis: Nur Afifah
Selasa 21 Jan 2020, 21:22 WIB
Milan Khawatir Dinamo Bakal Memanfaatkan Ketertarikan Mereka Terhadap Dani Olmo

Dani Olmo (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan khawatir jika ketertarikan mereka terhadap Dani Olmo bakal dieksploitasi Dinamo Zagreb untuk mengobarkan perang transfer antar klub peminat sang bintang.

Bos Dinamo Nenad Bjelica telah mengonfirmasi bahwa Olmo tidak akan diletakkan dalam risiko dalam laga persahabatan akhir pekan kemarin mengingat transfernya tengah didiskusikan.

Sementara itu, sumber dari Kroasia 24sata menyatakan hampir segala sesuatunya telah disepakati antara Rossoneri dengan Dinamo untuk mewujudkan transaksi, namun permintaan komisi agennya sebesar 7.5 juta euro atau setara Rp120 miliar kemungkinan bakal menghambat seluruh proses transfer.

Menurut Il Corriere della Sera, pihak klub paham betul bahwa Olmo tidak memiliki niatan untuk memperbaharui kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Winger 21 tahun tersebut meminta transfer demi berupaya mengamankan satu tempat di skuat tim nasional Spanyol untuk Piala Eropa 2020 mendatang, dan Milan akan menjadi destinasi yang menarik baginya.

Meskipun Zvonimir Boban memberikan penilaian tinggi terhadap Olmo, belum ada kesepakatan yang terwujud. Pembelian sebesar 25 juta euro atau setara Rp400 miliar tidak lagi dimungkinkan sebelum adanya penjualan yang dilakukan lantaran batasan aturan Financial Fair Play.

Spekulasi yang beredar di Casa Milan menyebutkan bahwa Dinamo mungkin memanfaatkan ketertarikan klub di media untuk memancing kewaspadaan di Eropa. Menariknya, Sportske mengklaim Wolverhampton Wanderers telah menawarkan 25 juta euro untuk sang pemain, dengan Leicester City, Tottenham Hotspur, Barcelona, dan RB Leipzig juga turut meramaikan perburuan.

Artikel Tag: Dani Olmo, Dinamo Zagreb, AC Milan, Serie A

5021  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini