Milan Kesulitan Perpanjang Kontrak Kessie, Tiga Raksasa Eropa Siaga Satu

Penulis: Nur Afifah
Senin 20 Sep 2021, 23:08 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tiga klub papan atas Eropa dikabarkan tengah waspada mengingat hingga saat ini AC Milan masih kesulitan memperbaharui kontrak Franck Kessie.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, negosiasi antara Rossoneri dan Kessie untuk memperbaharui kontraknya yang akan berakhir Juni 2022 mendatang saat ini tengah menemui jalan buntu meskipun raksasa Serie A tersebut telah menawarkan kerjasama baru berdurasi lima tahun dengan gaji yang akan terus naik dari 5 juta euro atau Rp80 miliar plus bonus 6.5 juta euro atau Rp104 miliar plus bonus pada tahun keempat dan kelima.

Pemain internasional Pantai Gading tersebut bakal mengantongi 2.2 juta euro atau Rp35.2 miliar net per musim saat ini dan menginginkan jaminan pendapatan baru sebesar 6.5 hingga 7 juta euro atau Rp104 hingga Rp112 miliar per musim. Paolo Maldini dan Ricky Massara masih menjalin kontrak dengan agennya dan akan melanjutkan negosiasi demi berupaya mencapai kesepakatan. Akan tetapi, Milan tampaknya pantang bersantai-santai mengingat sederet klub kini mulai berdatangan dan siap membajak mantan bintang Atalanta tersebut jika ada celah terbuka.

Di balik layar, klub-klub Inggris seperti Liverpool dan Tottenham Hotspur tertarik meminang Kessie, dengan Paris Saint-Germain selalu memantau peluang untuk memboyong gelandang 24 tahun tersebut dengan status bebas transfer. Tak hanya itu, tim-tim tersebut bahkan siap menawarkan gaji besar demi membujuknya meninggalkan Rossoneri dan Serie A.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-kesulitan-perpanjang-kontrak-kessie-tiga-raksasa-eropa-siaga-satu
1068  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini