Milan Kesulitan, Absennya Kessie Berdampak Lebih Besar Dari Perkiraan

Penulis: Nur Afifah
Senin 25 Okt 2021, 22:40 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Absennya gelandang bertahan Franck Kessie ternyata memberikan dampak lebih besar terhadap AC Milan daripada yang sebelumnya diperkirakan.

Rossoneri harus berjuang begitu keras untuk mendapatkan tiga poin melawan Bologna yang bermain dengan sembilan pemain dalam pertandingan giornata kesembilan Serie A Minggu (24/10) dini hari kemarin. Situasi tersebut tentu bukan hal yang menyenangkan bagi pasukan Stefano Pioli yang ditinggal beberapa pemain kunci akibat cedera dan kasus COVID-19.

Kessie merupakan salah satu pemain yang absen dalam pertandingan tersebut. Daftar tersebut juga meliputi beberapa bintang inti seperti Mike Maignan, Theo Hernandez, dan Brahim Diaz. Dengan kata lain, pilar-pilar skuat Il Diavolo tak hadir dalam duel di Stadio Renato Dall'Ara.

Sebagaimana yang disorot oleh Tuttosport, raksasa Serie A tersebut minim soliditas dan keseimbangan dalam beberapa pertandingan terakhir. Tampaknya absennya pemain internasional Pantai Gading mungkin telah memberikan pengaruh lebih besar ketimbang yang pertama kali diperkirakan.

Hal tersebut tentu saja bukan berarti Ismael Bennacer dan Sandro Tonali tidak bermain dengan baik, tetapi stamina yang dimiliki Kessie sulit ditutup oleh kedua pemain tersebut atau bahkan pemain lain di skuat. Rabu (27/10) dini hari mendatang Milan akan menjamu Torino di San Siro pada giornata ke-10 Serie A, gelandang 24 tahun tersebut kemungkinan akan bermain sejak menit awal dan menarik untuk disaksikan apakah perbedaan tersebut bakal terlihat.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-kesulitan-absennya-kessie-berdampak-lebih-besar-dari-perkiraan
722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini