Milan Kembali Minat Rekrut Bek Kanan Tottenham?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 08 Apr 2020, 22:47 WIB
Milan Kembali Minat Rekrut Bek Kanan Tottenham?

Serge Aurier (Sumber: Squawka)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih berminat mendatangkan Serge Aurier pada jendela transfer musim panas mendatang, dengan sang pemain diperkirakan bakal meninggalkan Tottenham Hotspur.

Bek kanan telah menjadi masalah tersendiri bagi Rossoneri sepanjang musim ini dengan tak satupun dari Andrea Conti maupun Davide Calabria yang mampu menjadi andalan di starting XI klub akibat kombinasi performa buruk, cedera, dan sanksi larangan bermain.

Milan pun telah dikaitkan dengan sejumlah target berbeda untuk mengatasi masalah tersebut, dengan Aurier menjadi salah satunya.

Kini, jurnalis Football London Alastair Gold mengabarkan bahwa pemain internasional Pantai Gading tersebut tidak memiliki masa depan bersama Spurs ke depannya dan ia kemungkinan besar akan dijual pada bursa transfer musim panas mendatang. Pemberitaan tersebut menambakan Il Diavolo diperkirakan akan menghidupkan kembali ketertarikan mereka dan menjadi salah satu pilihan destinasi bagi eks bintang Paris Saint-Germain tersebut.

Outlet yang sama mengklaim Januari lalu bahwa Milan siap mengajukan tawaran sebesar 15 juta poundsterling atau setara Rp270 miliar, namun Tottenham menghendaki tebusan sebesar 25 juta poundsterling atau Rp450 miliar agar bersedia melepas bintang mereka.

Aurier tentu bakal menjadi tambahan menarik bagi Rossoneri yang diperkirakan bakal melakukan revolusi baru musim panas nanti dengan hampir seluruh area di skuat akan dirombak dan hanya beberapa pemain yang kemungkinan bakal dipertahankan.

Artikel Tag: Serge Aurier, Tottenham Hotspur, AC Milan

788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini